FOR 18+FOR 18+
Jika anda ada keperluan/kepentingan pada admin, silahkan posting di facebook fanspage kami, Klik disini.

Selasa, 20 Agustus 2013

Facial siput bisa bikin kulit wajah makin lembut?


Membayangkan ada beberapa siput kecil yang berjalan di atas wajah Anda bisa jadi sebuah mimpi buruk. 

Namun sebuah salon kecantikan di Jepang menawarkan perawatan tersebut untuk membuat wajah wanita semakin halus.

Perawatan facial siput ini dipercaya bisa menghilangkan sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan membuat wanita tampak awet muda. Cara ini digunakan agar wanita bisa mengambil manfaat dari lendir yang ada pada siput.

"Lendir siput memiliki beberapa manfaat seperti menghilangkan sel kulit mati, menyembuhkan kulit yang terbakar, dan melembapkan kulit. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan manfaat langsung dari lendir siput," ungkap Manami Takamura, karyawan di salon kecantikan Ci:z.Labo, seperti dilansir oleh Metro (14/07).

Lendir siput diketahui memiliki efek anti-aging pada kulit manusia. Beberapa kosmetik telah menggunakannya. Namun salon Ci:z.Labo tampaknya mengambil langkah yang lebih jauh dengan menggunakan siput hidup secara langsung pada wajah manusia.

Dengan perawatan seharga 161 poundsterling (atau sekitar Rp 2,4 juta), pelanggan akan mendapatkan perawatan selama satu jam. Sebelumnya wajah pelanggan akan dicuci sebelum siput-siput itu diletakkan di atas wajah mereka. Kemudian diikuti dengan serangkaian pijat dan masker.

Bagi beberapa orang, membayangkan siput berjalan di wajah mereka mungkin sesuatu yang menakutkan atau menjijikkan. Namun cara ini tampaknya lebih alami dibanding melakukan botox atau lainnya.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article now on :