FOR 18+FOR 18+
Jika anda ada keperluan/kepentingan pada admin, silahkan posting di facebook fanspage kami, Klik disini.

Rabu, 28 Agustus 2013

Penis Terbesar VS Vagina Terbesar di Dunia

Judul yang blak-blakan seperti itu janganlah terlalu dianggap tabu (porno/kotor), karena apa yang dibicarakan memang bersifat pengetahuan dan wawasan,.

Meskipun banyak yang bilang ukuran bukan segalanya, ukuran alat kelamin selalu menjadi topik yang dibicarakan dan impian sebagian orang.

Siapakah orang yang memiliki rekor alat kelamin terbesar di dunia ? Mereka adalah Jonah Falcon dan Anna Swan. www.seranik.blogspot.com
 
 
Jonah Falcon (asal Republik Kongo) merupakan pemilik penis sepanjang 13,5 inchi (setara dengan 34cm). Hal ini membuat dirinya memecahkan rekor dan menjadi terkenal. Bahkan profilnya dijadikan sebuah film dokumenter yang ditayangkan pada stasiun TV HBO. Falcon juga memenuhi undangan televisi untuk hadir dan melakukan pengukuran secara langsung di depan para penonton.

Sedangkan, wanita raksasa bernama Anna Swan (1846-1888) yang berasal dari Skotlandia memiliki ukuran vagina yang begitu besar, hal ini dikarenakan tubuh yang besar seperti raksasa. www.seranik.blogspot.com

 
Awalnya, Anna terlahir seperti anak normal pada umumnya namun saat masa puber pertumbuhannya tidak bisa dikontrol. Anna mencapai tinggi 7 kaki dan 8 Inchi atau sekitar 2,5 meter pada usianya yang ke 19 tahun.

Memiliki tubuh yang besar, membuat dirinya ikut banyak pertunjukkan dan keliling negeri. Dari sini dirinya berhasil menemukan pasangan yang juga memiliki tubuh besar yaitu Kapten Martin Bates. www.seranik.blogspot.com

Mereka menikah pada tahun 1872 dan menjadikan mereka pasangan terbesar di dunia ketika itu, Anna juga melahirkan bayi terbesar dengan ukuran 34 inchi atau sekitar 85cm. Sayangnya bayi tersebut meninggal saat persalinan, namun masyarakat dapat melihat cetakan gips dari bayi tersebut di Cleveland Museum of Health, Skotlandia.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article now on :