FOR 18+FOR 18+
Jika anda ada keperluan/kepentingan pada admin, silahkan posting di facebook fanspage kami, Klik disini.

Minggu, 21 Desember 2014

Cewek cantik ini ternyata laki-laki!! Kelaminnya ada dua, alias GANDA!!


Ternyata Hermaprodite atau kelamin ganda tidak hanya dimiliki oleh hewan saja. Manusia pun ada yang memiliki kelamin ganda. Kenyataan tersebut dapat kita jumpai di Negeri tirai bambu.

Betul!!! aneh memang jika ada manusia berkelamin ganda. Namun kenyataan itu harus dialami seorang wanita berusia 25 tahun di Provinsi Hubei. Guru cantik ini mendadak pria setelah didiagnosa oleh rumah sakit.

Wanita bernama Zhang itu memeriksakan diri kerumah sakit lantaran setelah berusia 25 tahun tidak pernah mengalami menstruasi. Awalnya Zhang memeriksakan diri ke klinik lokal. Dari hasil permeriksaan ia didiagnosa menderita penyakit amenore.

Khawatir penyakit itu akan berdampak pada kandungannya kelak, ia pun memeriksakan diri kerumah sakit Wuhan. Ia pun terkejut karena berdasarkan hasil scan ultrasonic, pihak rumah sakit menyatakan meski memiliki vagina namun ia tidak memiliki rahim. Guru cantik yang di idolakan banyak lelaki ini pun kaget setelah dokter menyebutkan dia memiliki dua bayangan yang di duga testis didalam perutnya.
www.seranik.blogspot.com
Wang Songshan, profesor di rumah sakit, menyatakan Zhang merupakan sosok hermaprodit dengan kedua testis dan ovarium. Meskipun dia terlihat seperti wanita, akan tetapi kromosomnya lebih menunjukkan bahwa ia adalah seorang pria.

Berdasarkan hasil diagnose tersebut, akhirnya Zhang memutuskan untuk melakukan operasi. Zhang melakukan operasi untuk mengangkat testis. Dokter mengatakan, meski ia bisa memiliki kehidupan seks normal, akan tetapi dia tidak akan bisa hamil.
www.seranik.blogspot.com
Lantas bagaimana ya reaksi calon suami Zhang jika tau keadaan Zhang yang sebenarnya?

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article now on :